RSS

Agar Blog Terindex di Google

01 Mar

Setelah beberapa kali posting aku ingin agar blog terindex di Google. Aku pancing dengan KeyWord Blognyadiana yang merupakan judul blogku, awalnya Google ngga mau nampilin blog aku, setelah berkali-kali aku coba akhirnya mau juga mas Google nampilin blog aku. Aku coba lagi pake KeyWord lain dengan “Posting Lewat Ponsel” sesuai dengan salah satu judul postingan lengkap dengan tanda petik agar pencarian lebih spesifik, ternyata berhasil teridex juga. Aku coba lagi dengan memaksa oom Google mencarikan blogku dengan memasukkan KeyWord http://blognyadiana.wordpress.com yang merupakan alamat URL blog aku, yang ini juga berhasil. Sebagai permulaan aku cukup senang dengan terindexnya blog oleh Google, walau cuma aku sendiri yang pake kata kunci tersebut.
Ada lagi tag yang bisa membawa ke blog ini yaitu dengan menuliskan “lagi belajar wordpress” (tulis lengkap dengan tanda petik), yang merupakan salah satu kategori dari tulisan-tulisan aku. Ini semua cara aku memancing agar blogku dikenali Google, dan membiasakan membuka blog lewat Google, dengan keyword yang telah dikenali Google.

Ada cara yang lebih mudah yaitu daftar ke google.com/addurl aku cuma mengisi URL saja, kotak comment kubiarkan kosong.


Artikel terkait:

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 1, 2008 in Belajar WordPress

 

Tag:

15 responses to “Agar Blog Terindex di Google

  1. wisnu

    Maret 27, 2008 at 7:37 am

    tq tq mbak dyan infona.. tq byk ya, mw ta cobain cz pnyku blum terindnx om google

    Jawab:
    Makasih atas kunjungannya. Blognya udah terindex ya…aku googling pake keyword mylipe…selamat dech…Kata senior sih tukeran link sama tmn2 juga membantu dikenal search engine..atau cari blog yg cukup populer, kmdian tambahkan link ke blog kt…. Waktu mampir kok kotak komentnya dikunci???

     
  2. wisnu

    Mei 18, 2008 at 1:23 pm

    ya mbak… tq banget ya…… muach… nice day mbak!!!!

     
  3. ribut

    Juni 22, 2008 at 9:56 pm

    blogku yang ini juga belum terindex, padahal aku ingin membantu pengangguran untuk mendapatkan kerja. makasih.

    http://id-jobonline.blogspot.com

     
  4. ferniawan rese

    Juli 19, 2008 at 7:28 am

    cara ny cuman daftar di google.com/addurl y mbak??
    thu kan sma ja kita dftar manual..

    tu kan cm slh satu cara, sebnrny ga dftr jg ga pa2 kalau d wp sprtny asal rjn update…mk akn cpt terindex…ga tau d blog lain…

     
  5. LANNY

    Juli 24, 2008 at 11:37 am

    yang mau kuliah di bandung

    http://www.kuliahdibandung.blogspot.com

     
  6. Obat putus cinta

    September 19, 2008 at 4:50 am

    Mbak ni aku wisnu, yang dulu blogna mylipe,aku pindah rumah ni, mbak diana sehat a? Lama juga gak maen kesini

    sombong x baru ke sini, giliran putus cinta baru maen…he..he..he..aku baik2 aja…

     
  7. adityakuza

    Februari 20, 2009 at 1:40 pm

    Teteh diana saya mau tukeran link dengan anda giimana caranya???
    Maen2 juga ya ke blog saya :)

    biar gampang bisa tambahkan ke blogroll, jika dalam keadaan login setiap berkunjung ke wp lain akan tampak menu-menu di bagian atas, tinggal klik Tambahkan Blogroll, bertukar link sebaiknya dengan blog yang bertema sejenis.

     
  8. jucygiant

    Maret 10, 2009 at 1:23 pm

    thank u so much atas sarannya

     
  9. wisnu

    April 17, 2009 at 7:14 pm

    Mbak setelah blog blog na aku remove,sekarang aku dah cocok ma blog ku ini, kaye gak ku remove lagi hikz hikz… mbak lagi apa ? hu uh maaf lama banget gak mampir mbak :p Mbak sehatkah disana ?

    nama blognya keren bgt, mau jadi blogger pro ya?

     
  10. arista

    April 27, 2009 at 9:52 am

    thanks for info

     
  11. zatya baja item

    Juli 7, 2009 at 6:20 pm

    makasih y ..info na blh jg…
    visit back…

     
  12. Loevy

    November 10, 2009 at 11:49 pm

    Adh.. Tugas pti hrs index blog..

     
  13. Sumber Edi Susiswo

    Desember 13, 2010 at 10:07 pm

    Tq atas jasanya mbak sy udh daftar di wordpress dan blogspot skali lg tq

     
  14. ♕ littleduck 배백 끄칠 ♕ (@rifalittleduck)

    November 20, 2012 at 2:46 pm

    kalo bikin artikel terkait kaya gitu gimana ya mba? tengs

     
  15. YPI. AR-RAHMAH

    November 24, 2012 at 12:14 pm

    THANKS INFONYA. SMG BERMANFAAT.

     

Tinggalkan Komentar Anda. Usahakan tidak menggunakan bahasa SMS yang penuh singkatan. Terimakasih atas kunjungannya.

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

