RSS

Cara Membuat Link

08 Mar


Aku coba dengan cara penulisan pada link name yang sedikit beda dengan dua cara sebelumnya, karena masih penasaran juga dengan cara membuat link dalam satu halaman. Kemarin aku buat link semacam itu dan aku coba klik ternyata sukses. Setelah aku coba lagi dengan cara penulisan yang berbeda, ternyata berhasil juga. Makanya aku coba lagi dengan membuat link semacam itu.

Kali ini aku memakai kata Mulai sebagai Anchorname, jadi aku menuliskan kode <a name=”Mulai”> </a>, aku menuliskan kode tersebut pada baris pertama, kata “Mulai” tidak aku tulis cuma ada dalam penulisan kode saja.

Setelah itu aku membuat link name yang yang mengarah ke kata Start tadi dengan kode sebagai berikut:

<a href=”#Mulai”> Kembali ke atas </a>

Hasilnya seperti ini:

Kembali ke atas

LINK SEPERTI INI DIGUNAKAN UNTUK TULISAN YANG LEBIH DARI SATU LAYAR

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 8, 2008 in Belajar WordPress

 

9 responses to “Cara Membuat Link

  1. Caang

    Juni 12, 2009 at 11:05 pm

    wah pinter nih si mbak, bagi-bagi dong ilmunya

     
  2. diana

    Juni 13, 2009 at 6:21 am

    Aku cuma lagi belajar kok, banyak enggak tahunya dan aku sok tahu aja. Kalau mau lihat artikel berbobot klik link ini .

     
  3. a1d0

    Juni 28, 2009 at 2:51 pm

    thanx bgt ya buat pelajarannya
    knp gk buet website aja?

     
  4. puisi cinta

    Agustus 18, 2009 at 10:42 pm

    wew.. ada cara kaya gitu ya..? coba dulu

     
  5. motor bekas aja

    Januari 5, 2010 at 10:04 pm

    ajarin donk mbak….

     
  6. rizal caprio

    September 9, 2010 at 8:06 am

    boleh di ajarin donk aw’

     
  7. zavrarassoekarno

    Agustus 18, 2011 at 6:59 am

    Nice info Mba..
    Ijn kopas yah..:-)

     

Tinggalkan Komentar Anda. Usahakan tidak menggunakan bahasa SMS yang penuh singkatan. Terimakasih atas kunjungannya.

 
