RSS

Pelengkap Blog

19 Agu

Pelengkap blog bisa berupa hitcounter (mengetahui jumlah pengunjung, asal pengunjung) gambar kecil di sidebar.

Gambar berikut didapat dari situs geovisit.com (gambarnya sudah aku hapus:mrgreen: ) dengan mendaftar lebih dulu untuk mendapatkan kodenya. Klik saja gambarnya kalau menemui banner di suatu situs/blog, nanti akan menuju ke situsnya. Copy kodenya dan letakkan di widget teks agar tampil di sidebar.

Banner-banner dari sosial blog direktori (katanya bisa membantu meningkatkan traffick blog), untuk mendapatkan link button, harus daftar dulu ke situsnya. Diantaranya:

topblogarea.com
blog-indonesia.com
blogcatalog.com

prchecker.info (untuk mengetahui page rank)

Page Rank Check

Masih banyak lainnya yang bisa dijadikan sebagai pelengkap blog, gunakan seperlunya.


Artikel terkait:

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2008 in Belajar WordPress

 

Tag:

4 responses to “Pelengkap Blog

  1. dharmikaa

    November 20, 2008 at 7:38 am

    Tujuan gambarny untuk apa y, apakah sekedar gambar biasa atau ada fungsinya?

     
  2. harleydeena

    Februari 20, 2009 at 4:57 pm

    Hello teh, saya mencoba mendaftarkan blog saya dari 3 pilihan yg teteh rekomendasikan, saya masuk ke blog- indonesia, setelah mendaftar ada pemberitahuan ” blog anda telah ada di daftar antrian ” klo blh tau :
    > kapan n brp lama saya terdaftar di blog tsb?
    > utk mendapatkan gambar agak susah klo pk ponsel?

    setahu aku jika sudah bisa login, gampang untuk mendapatkan kode untuk link button. Kalau pakai browser asli ponsel gimana?

     
  3. safar

    Mei 13, 2010 at 7:41 pm

    saya butuh saran dan kritik buat BLOG saya

     
  4. safar

    Mei 13, 2010 at 7:44 pm

    saya butuh kritik dan saran buat BLOG saya

     

Tinggalkan Komentar Anda. Usahakan tidak menggunakan bahasa SMS yang penuh singkatan. Terimakasih atas kunjungannya.

 
