RSS

Posting Lewat Email dengan Lampiran Teks

24 Apr

Posting WordPress Lewat Email dengan Lampiran Teks html

Beberapa waktu yang lalu aku pernah posting lewat email dengan lampiran gambar dan ternyata berhasil. Posisi gambar yang dilampirkan otomatis diletakkan di bagian bawah postingan. Sekarang aku mau mencoba posting lewat email dengan lampiran berupa teks html. Muncul apa nggak ya…

NB: mohon yang masih menerima email pemberitahuan dari wordpress tentang post terbaru untuk segera unsubscribe (ketika menerima email pemberitahuan post terbaru, link unsubscribe ada pada bagian bawah email tsb, silahkan dicari), karena sebenarnya aku tidak tahu jika wordpress secara otomatis mencantumkan pilihan subscribe pemberitahuan post terbaru lewat email disetiap post, karena aku melihat blog sendiri dalam keadaan login jadi pesan tersebut tidak terlihat, namun sekarang sudah aku disable, kecuali untuk subsribe pemberitahuan komentar via email. Aku hanya tidak nyaman sendiri masak posting asal-asalan aja harus diberitahukan dulu (wordpress yang mengirimkannya secara otomatis), tentunya kepada yang merasa telah mendaftar. Namun jika tak merasa terganggu, dibiarkan saja juga tak mengapa… (^_^)

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada April 24, 2010 in Belajar WordPress

 

Tag:

3 responses to “Posting Lewat Email dengan Lampiran Teks

  1. Thomas

    April 24, 2010 at 9:28 am

     
  2. Writing Service

    Mei 7, 2010 at 5:27 am

    Loh templet e ganti. tambah keren aja.

     
 
